BPKAD Juara III Festival Pawai Tanglong Malam Takbiran 1 Syawal 1439 H.

Batulicin – Dalam rangka memeriahkan Malam Takbiran 1 Syawal 1439 H, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kembali mengikuti Festival Pawai Tanglong Malam Takbiran sebagai peserta untuk kategori SKPD.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Tanah Bumbu, Bapak H. Sudian Noor, Sekretaris Daerah Bapak Rooswandi Salem, serta pimpinan SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Dalam sambutannya Wakil Bupati mengatakan kegiatan festival pawai tanglong merupakan agenda tahunan yang digelar dalam rangka menyambut dan memeriahkan malam Idul fitri. kedepan diharapkan kegiatan festival ini setiap tahunnya semakin meriah dengan melibatkan semua unsur lapisan masyarakat seperti swasta dan lainnya.

Acara Pelepasan Pawai Tanglong dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Tanah Bumbu, yang diikuti oleh 46 Peserta kategori SKPD dan 8 Organisasi/Kelompok masyarakat.

Adapun hadiah yang disediakan yaitu Untuk juara I sebesar Rp20 juta, juara II sebesar Rp15 juta dan juara III sebesar Rp12 juta, dengan total Hadiah sebesar Rp. 198 Juta.

Pada Festival kali ini, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah berhasil meraih Juara III. Semoga pada festival tanglong berikutnya BPKAD dapat kembali berprestasi.