Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu Kunjungi Stand Pameran BPKAD

Pagatan – Memperingati Hari Jadi ke-16 Kabupaten Tanah Bumbu, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah turut serta memeriahkan dengan membuka stand pameran pada acara Pameran Pembangunan Kabupaten Tanah Bumbu 2019 di Pagatan.

Pameran Pembangunan Kabupaten Tanah Bumbu 2019 pada tanggal 8 April bertepatan dengan hari jadi Kabupaten Tanah  Bumbu dibuka oleh Bupati Tanah Bumbu dan dimeriahkan dengan 65 stand pameran dari Dekranasda kabupaten kota di Kalimantan Selatan, SKPD Tanah  Bumbu, BUMN, BUMD, serta elemen lainnya.

Adapun pada pameran kali ini BPKAD mengusung tema etnik Dayak, sehingga stand pameran kali ini selain menampilkan hasil dari UKM lokal, juga menampilkan ornamen-orname khas Dayak.

Wakil Bupati Tanah Bumbu, Bapak H. Ready Kambo beserta Sekretaris Daerah Bapak H. Rooswandi Salem,  mengunjungi stand pameran BPKAD.

Kepala BPKAD,  Bapak Wim Mandau beserta istri, Ibu Fuji Rustiana Wim Mandau serta seluruh jajaran pejabat eselon III dan IV menyambut kunjungan Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah.